nusabali

Anak Aniaya Ibu hingga Tak Sadarkan Diri

  • www.nusabali.com-anak-aniaya-ibu-hingga-tak-sadarkan-diri

Minta Rp 10 Ribu Tak Dikasih

JAKARTA, NusaBali
Seorang remaja berinisial RY (19) menganiaya ibu kandungnya sendiri, RS hanya karena tidak diberi uang jajan. RY memukul dengan besi dan mencekik ibunya hingga terluka. "Korban luka di kepala berdarah, dipukul besi, sempet dicekik juga terus diseret ke WC," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana dalam keterangannya, Rabu (23/5) seperti dilansir detik.

Peristiwa terjadi pada Minggu (20/5) sekitar pukul 16.30 WIB di rumahnya di Jl Taruna Jaya, Ciracas, Jaktim. Berawal saat RY meminta uang Rp 10 ribu kepada korban. "Iya gara-gara uang jajan, jadi korban minta uang Rp 10 ribu kepada ibunya tapi enggak dikasih pelaku marah dan menganiaya ibunya," kata Sapta.

Korban dianiaya hingga tak sadarkan diri. Adik pelaku yang melihat kejadian itu histeris dan berteriak hingga mengundang tetangga sekitar. "Satpam dan tetangga korban mencoba masuk ke dalam rumah korban dan korban di temukan di dalam kamar mandi dengan keadaan kepala korban terluka dan berdarah, leher korban memar dan korban tidak sadarkan diri," jelas Sapta.

Polisi yang menerima laporan ini langsung meringkus pelaku. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti termasuk besi yang digunakan saat penganiayaan tersebut. Kini pelaku sudah berada di Mapolres Jaktim. "Iya benar ada kasus itu, pelakunya sudah ditangkap sekarang," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim, AKBP Sapta Maulana, Rabu (23/5). *

Komentar