nusabali

Dewi Perssik Pilih Bercerai

  • www.nusabali.com-dewi-perssik-pilih-bercerai

Sebut Suami Homo dan Selingkuh

JAKARTA, NusaBali
Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suami ketiganya Angga Wijaya dikabarkan berada di ujung tanduk. Pasangan yang baru menikah pada September 2017 silam diguncang kabar perceraian. Selain menghilangnya foto-foto kemesraan Depe, sapaan Dewi Perssik dan Angga di akun instagramnya, beredar komentar Depe yang dilansir dari akun gosip @lambe_turah, yang menyebut jika ia seakan membongkar aib suami dengan menyebut ‘homo’ dan ‘selingkuh’.

Wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini mengaku lebih baik bercerai dengan laki-laki yang homo dan senang dengan perempuan lain yang bukan istrinya. “Lu aja yg lembut sm laki homo dan doyan jajan wanita, klu gw mending cerai drpd kena penyakit tertular dr pada laki homo atau suka jajan maaf yaa... hidup ini indahhhhhh saaayyyyyyy itu bukan tabiat klu masalah homo atau lakinya suka jajan tp prinsip wanita yg komit dan g bodoh," tulis pelantun lagu Indah pada Waktunya ini di kolom komentar seperti dikutip vivanews.

Selain itu Depe juga mengisyaratkan kalau dia enggan melayani suami yang dinilai ‘sakit’. “Servis yg bgs wkwkkwkkwkkwkw gmn mau kasih servis kalau lakinya sakit atauuuuuuuuuu wkwkkwkwk ups," komentar  pemilik nama Dewi Murya Agung ini lagi.

Apa respon Angga terhadap cuitan Depe? Seperti ingin membuktikan tidak ada masalah dalam rumah tangannya, Angga Wijaya pun memposting fotonya bersama Depe dengan menuliskan caption bahwa tak ada perempuan lain yang ada dalam pikirannya selain Dewi Perssik.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain. ???? tulis Angga. Melihat unggahan suaminya itu, Depe pun membalasnya di kolom komentar dan meminta suaminya bersikap gentle.

“Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” tulis mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil ini. Kakak Dewi, Masbim, mengaku tak mengetahui masalah yang sedang dialami Dewi Persik. Masbim mengatakan dirinya belum berkomunikasi.

"Ehm belum curhat ke saya. Saya belum baca berita," kata Masbim dihubungi, Rabu (23/5) seperti dilansir detik. Dewi Persik dan Angga menikah di Jember, 10 September 2017. Usia pernikahan artis dan road manajernya itu pun belum genap setahun. *

loading...

Komentar