nusabali

Berjuang untuk Bangkit

  • www.nusabali.com-berjuang-untuk-bangkit

Laga kontra Persib Bandung pada hari Minggu (27/5) besok, gelandang Bali United Muhammad Taufiq menegaskan, dirinya dan rekan-rekannya tetap memiliki semangat berjuang untuk bangkit.

Jelang Bali United vs Persib

MANGUPURA, NusaBali
Taufik mengatakan, saat ini sudah harus fokus menatap laga lawan Persib di Wayan Dipta."Kami maksimalkan sisa beberapa hari sebelum pertandingan. Kita tahu Persib saat ini dalam tren positif. Sekarang bagaimana kami sebagai pemain harus punya semangat lebih dan kerja keras untuk mendapatkan tiga poin atas Persib," ujar Taufiq, yang juga mantan pemain Persib ini.

Lebih lanjut, ayah dua anak itu menganggap, mantan klubnya musim ini cukup berbahaya dengan materi pemain yang cukup bagus. Faktor kehadiran pelatih asing asal Argentina, Mario Gomez juga membuat kekuatan Persib wajib diperhitungkan.

"Pastinya tidak akan mudah untuk mengalahkan Persib. Tapi saya pribadi cukup optimis dengan semangat rekan-rekan yang disertai dengan kerja keras, kami akan mampu meraih hasil maksimal," kata Taufiq.

Muhammad Taufiq sendiri pernah beberapa musim bermain untuk Persib. Bahkan Taufiq pernah sukses membawa Persib menjuarai Liga Indonesia tahun 2014 serta Piala Presiden 2015.

Sementara itu, penyerang Bali United Yandi Sofyan Munawar berharap laga melawan Persib menjadi momentum kembali meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

“Menghadapi Persib tidak akan mudah. Tapi semoga pertandingan nanti bisa menjadi momentum untuk tim bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan,” kata Yandi Sofyan, di laman resmi www.baliutd.com

Yandi sudah mencetak satu gol saat berhadapan dengan Barito Putera di Liga 1 2018. Saat itu tendangan kerasnya mampu menggenapkan kemenangan Bali United 2-0 atas Barito Putera.

Lebih spesial pada Jumat (25/5) Yakni berulang tahun ke-26. Ia berharap prestasi Bali United lebih baik lagi dan kariernya tetap konsisten. Secara khusus Yandi berharap lebih banyak berkontribusi untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2018.

“Harapan pribadi saya untuk karier sepak bola tentu ingin tetap konsisten serta bisa lebih banyak berkontribusi di dalam tim itu sendiri. Harapan untuk Bali United pastinya agar prestasinya lebih baik lagi tahun ini,” ujar Yandi Sofyan. *

Komentar