nusabali

Salah Dipastikan Ikut Piala Dunia

  • www.nusabali.com-salah-dipastikan-ikut-piala-dunia

Rakyat Mesir akhirnya bernafas lega, setelah bintang tim nasionalnya , Mohamed Salah (25 tahun) disebut federasi sepakbola Mesir tetap berpeluang tampil di Piala Dunia 2018.

KIEV, NusaBali
Salah mendapat cedera pada partai final Liga Champions kontra Real Madrid di Kiev, Minggu (27/7) dinihari WITA. Cedera usai berduel dengan Sergio Ramos ini membuatnya gagal melanjutkan pertandingan.

Bermain tanpa Salah, Liverpool takluk dari Madrid 1-3 dan gagal meraih trofi. Mengutip Kingfut, saat Salah gagal melanjutkan laga, dokter Timnas Mesir, Mohamed Abou El-Ela langsung menghubungi Liverpool dan  menanyakan kondisi Salag

Wajar bila El-Ela khawatir, sebab Salah andalan Timnas Mesir di Piala Dunia 2018 yang tinggal 18 hari lagi pelaksanaannya. Setelah itu, El Ela mengetahui cedera Salah ada pada sendi bahu kiri. Diperkirakan, Salah bakal pulih dari cedera dua pekan. Berarti Salah dapat bermain pada partai pertama Timnas Mesir melawan Rusia pada 15 Juni 2018.

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga, Khaled Abd Elaziz juga ikut memberikan kepastian kondisi Salah. Dia ingin menenangkan publik yang terus bertanya melalui Facebook pribadinya.

"Untuk menerima perawatan dan rehabilitasi yang tepat, Salah sementara akan ditangani tim dokter Liverpool. Dia akan bergabung dalam pemusatan latihan Timnas di Italia dan masuk skuat Piala Dunia 2018," ujar Elaziz.*

Komentar