nusabali

Martinus Kian Termotivasi

  • www.nusabali.com-martinus-kian-termotivasi

Martinus Novianto kian termotivasi, usai menjalani laga debut melawan Persib Bandung, Minggu (27/5) lalu.

MANGUPURA, NusaBali
Pada debutnya itu,  Martinus mengakui  kesempatan tampil sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

"Puji Tuhan kemarin bisa dapat kesempatan bermain sebagai starter dan melakukan debut di Liga 1. Sebenarnya secara hasil akhir masih jauh dari harapan, tetapi untuk saya pribadi, kesempatan bermain tersebut sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri," ujar Martinus.

Lebih lanjut, ia berharap lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain seperti saat kontra Persib. Namun dirinya juga mengaku akan terus kerja keras agar dapat membantu tim meraih hasil terbaik.

"Jujur saya berharap bisa lebih banyak mendapat kesempatan bermain. Tapi mengenai hal tersebut, itu murni menjadi kewenangan pelatih. Tugas saya saat ini adalah terus bekerja keras agar kedepannya mampu tampil konsisten dan bisa membantu tim meraih prestasi lebih baik lagi." kata Martinus, di laman resmi klub.

Di laga Bali United kontra Persib, Martinus diturunkan sejak menit awal. Hal tersebut sempat mengejutkan, lantaran sejak kompetisi Liga 1 2018 bergulirnya, Martinus belum mampu menembus tim utama.

Terakhir Martinus Novianto turun sebagai starter saat laga penyisihan grup Piala Presiden 2018 kontra PSPS Riau. Saat itu Martinus juga sukses mencetak gol pembuka.

Martinus sendiri bukan muka baru dalam skuad Serdadu Tridatu. Ia menjadi bagian dari tim Bali United sejak terbentuk pada 2015. Namun pada 2016  Martinus mengalami cedera di bagian tulang bahu yang memaksa absen cukup lama.

Pada 2017, Martinus dipinjamkan ke klub yang berkompetisi di Liga 2, Persikad Depok. Di musim 2018, Martinus kembali berjuang bersama Bali United. *

Komentar