nusabali

De Gadjah: Jangan Pecah Bersaudara karena Hajatan Politik

  • www.nusabali.com-de-gadjah-jangan-pecah-bersaudara-karena-hajatan-politik

Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Masyarakat Pemuda Bali Bersatu (PBB) XVI, diperingati dengan acara persembahyangan bersama di Pura Kehen Bangli, Sabtu (2/6).

Puncak HUT PBB XVI


DENPASAR, NusaBali
Acara dihadiri ribuan anggota ormas PBB dari seluruh wilayah Bali. Acara persembahyangan bersama dalam rangka HUT ke-XVI Ormas PBB ini dihadiri Ketua Umum PBB Komang Gede Juliantara alias Mangde, Ketua Harian PBB Made Muliawan Arya atau De Gadjah, jajaran dewan pembina, dewan penasehat, Ketua dan pengurus DPC se Bali, dan ribuan anggota PBB.

Acara persembahyangan berlangsung sederhana dan khidmat dengan dipimpin pamangku pura setempat. Selain acara persembahyangan juga dilakukan penyerahan dana punia dari pihak PBB kepada pengurus pura. Acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan ini diakhiri dengan acara makan bersama dan hiburan lawak Petruk dkk.

Dalam sambutannya, Ketua Harian PBB, De Gadjah mengatakan, peringatan HUT Ormas PBB yang ke XVI ini dirayakan sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan. Di mana seluruh anggota Ormas PBB dari berbagai wilayah di Bali berkumpul bersama di Pura Kehen Bangli.

Dalam sambutannya ini, De Gadjah juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum PBB, agar keluarga besar ormas PBB tetap bersatu menjaga persaudaraan di tengah tahun politik tahun 2018 dan 2019.  "Tahun ini adalah tahun politik, ada pilkada di 3 kabupaten dan provinsi Bali. Pesan Ketua Umum (PBB), jangan sampai hajatan politik yang ada memecah belah persaudaraan kita semua, karena hajatan politik ini sifatnya sementara. Silakan dukung pilihan masing-masing, tapi jangan sampai terpecah-belah,"tegas De Gadjah. *isu

Komentar