nusabali

Rider Indonesia Berjaya di Suzuka

  • www.nusabali.com-rider-indonesia-berjaya-di-suzuka

Rider Indonesia Rheza Danica Ahrens berjaya di lintasan ‘bergengsi Asia’, Sirkuit Suzuka, Jepang.

SUZUKA, NusaBali
Rheza melanjutkan dominasinya pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 kelas Asia Production 250.  

Pebalap Astra Honda Racing Team itu merebut kemenangan pada balapan kedua seri ketiga ARRC 2018 pada Minggu (3/6).  Sukses tersebut kemenangan keempat beruntun Rheza. Selain di dobel podium di Suzuka, Rheza juga merebut dua podium juara pada seri kedua ARRC 2018 yang berlangsung di Australia.

"Hari ini balapan terbaik saya. Saya berterima kasih kepada tim mekanik yang sudah memberikan settingan terbaik dan masukan yang berharga untuk saya," kata pembalap asal Yogyakarta ini.

Sementara Mario Suryo Aji menyebut balapan kedua ini lebih sengit dari sebelumnya. Namun, Suryo Aji bersyukur akhirnya menyelesaikan balapan di podium kedua.

"Balapan kali ini lebih sulit dari kemarin. Sangat berat. Pada dua lap terakhir, terjadi persaingan sengit untuk posisi kedua. Pada lap terakhir saya berusaha untuk membuat gap dengan pembalap lain dan berhasil," ujar Suryo Aji.

Dengan hasil balapan di Sirkuit Suzuka, Rheza Danica kukuh di puncak klasemen sementara pembalap ARRC 2018 kelas AP 250. Rezha mengoleksi 123 poin, unggul 21 poin atas Mario Aji yang menempati posisi kedua.Posisi ketiga diisi pembalap Thailand, Anupab Sarmoon. *

Komentar