nusabali

Bank BPD Bali Cabang Negara Peduli Kemanusiaan dengan Donor Darah

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-cabang-negara-peduli-kemanusiaan-dengan-donor-darah

Bank BPD Bali Cabang Negara, Kabupaten Jembrana, menggelar aksi sosial donor darah di kantor cabang setempat, Selasa (5/6).

NEGARA, NusaBali

Donor darah serangkaian HUT ke–56 Bank BPD Bali, itu diikuti puluhan karyawan Bank BPD Bali Cabang Negara, termasuk jajaran kantor Cabang Pembantu (Capem) dan kantor Kas Cabang Negara se-Kabupaten Jembrana.  

Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara I Gusti Ngurah Bagus Artawan, kegiatan donor darah serangkaian HUT ke–56 Bank BPD Bali, ini merupakan salah satu misi kemanusiaan. Kepedulian antar-sesama juga termasuk bagian dari Tri Hita Karana. “Selain hubungan dengan manusia, kami juga rutin menjaga hubungan dengan lingkungan melalui CSR, seperti ada bedah rumah, termasuk ada CSR untuk pembangunan pura,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini direncanakan rutin digelar setiap tahun. Saat aksi donor darah kemarin, jajaran karyawan Bank BPD Bali Cabang Negara juga dibuatkan kartu anggota donor darah. “Kami ingin teman-teman menjadi terbiasa. Kalau saya sudah anggota, dan biasa donor darah,” tambah pria asal Puri Carangsari, Kecamatan Petang, Badung, ini.

Beberapa karyawan dengan golongan darah yang tergolong langka, juga sudah didata petugas PMI Jembrana. Nantinya, apabila ada yang membutuhkan bantuan darah, karyawan bersangkutan diharapkan bisa membantu. “Kalau dibutuhkan, siap membantu. Dari donor darah ini, terkadang kita kita tidak tahu siapa yang akan menggunakan. Tetapi kita bisa saling membantu, itu yang terpenting,” ujarnya. *

loading...

Komentar