nusabali

Mayat Korban Ditemukan di Tengah Kebun Jagung

  • www.nusabali.com-mayat-korban-ditemukan-di-tengah-kebun-jagung

Seorang perempuan yang teridentifikasi bernama Lailatil Nadiroh, 44, ditemukan tewas mengenaskan di kebun jagung kawasan Jalan Sedap Malam Denpasar Timur, Rabu (6/6) sore pukul 17.30 Wita.

Wanita Bersuami Dua Tewas Dibunuh


DENPASAR, NusaBali
Saat ditemukan, jasad perempuan asal Kediri, Jawa Timur yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan ini dalam kondisi bugil, sementara alat vitalnya mengeluarkan darah.

Kematian tragis korban Lailatil Nadiroh, yang disebut-sebut memiliki dua suami, pertama kali diketahui seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi TKP, I Gede Arsana, 35. Kala itu, saksi Gede Arsana mencurigai adanya onggokan tubuh di tengah kebun jagung milik I Ketut Wira, 32, tepatnya di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru Denpasar Timur.

Saksi Gede Arsana yang kesehariannya bekerja sebagai petani kemudian berinisiatif memeriksa secara langsung onggokan tersebut. Setelah diperioksa, ternyata onggokan itu adalah sesosok mayat perempuan yang tergeletak dalam kondisi bugil.

Atas temuan heboh tersebut, saksi Gede Arsana langsung melapor ke Polsek Denpasar Timur. Begitu mendapat laporan, petugas kepolisain terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan identitifkasi. Dari proses identifikasi, terungkap mayat yang diduga sebagai korban pembunuhan ini bernama Lailatil Nadiroh, tinggal di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru II Nomor 4 Denpasar Timur.

Dugaan bahwa korban tewas dibunuh semakin kuat, karena ditemukan luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Antara lain, luka di bagian kepala, dada, dan alat vital yang masih berdarah. Kerudung korban yang sudah terlepas, juga ditemukan tak jauh dari mayatnya.

Mayat korban kemarin sore langsung dievakuasi di Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, Denpasar untuk diotopsi. Sumber NusaBali di kepolisian menduga aksi pembunuhan Lailatil Nadiroh dilakukan oleh orang dekat korban. Namun, siapa pelaku dan apa motifnya, masih menunuggu hasil penyelidikan mendalam.

Sumber tersebut menyebutkan, korban Lailatil Noadiroh punya dua suami. Satu suami sah, satunya lagi suami siri. "Ya, korban punya suami sah dan suami siri. Keduanya sudah diamankan ke Polresta Denpasar untuk dimintai keterangan. Bagaimana hasilnya, belum tahu," kata sumber tersebut, Rabu malam.

Sementara itu, Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo menerangkan, mayat korban dugaan pembunuhan ini sudah dibawa ke Ruang Jenazah RS Sanglah untuk dilakukan otopsi. "Kita belum tahu, apakah yang bersangkutan korban penganiayaan hingga meninggal atau korban pembunuhan. Semuanya masih dididalami petugas," jelas Kombes Hadi saat dikonfirmasi terpisah tadi malam.

Menurut Kombes Hadi, petugas kepolisian sudah terjun ke lokasi dengan mengerahkan anjing pelacak untuk menyusuri TKP. Hasilnya, anjing pelacak menemukan sebatang rokok sisa isap. "Tapi, kita belum tahu apakah itu milik pelaku atau tidak? Masih tunggu pemeriksaan lebih lanjut," katanya. *dar

Komentar