nusabali

Semangat Puputan Lagi

  • www.nusabali.com-semangat-puputan-lagi

Semoga kami dapat terus menampilkan semangat puputan baik di laga kandang atau pun tandang.

Bali United vs Persipura, Sabtu Malam

MANGUPURA, NusaBali
Kapten tim Bali United Fadil Sausu mengajak rekan-rekannya kembali tampil puputan saat menjamu Persipura Jayapura. Sebab keberhasilan meraih satu poin di markas Madura United pekan lalu, karena seluruh pemain tampil heroik, seperti kisah puputan Bali.

Fadil pun mengaku bersyukur dan menyebut kepercayaan diri para pemain Bali United sudah meningkat. Fadil sangat berharap apa yang ditampilkan saat menghadapi Madura United dapat secara konsisten ditampilkan lagi, baik untuk laga kandang atau pun tandang. "Semoga kami dapat terus menampilkan semangat puputan baik di laga kandang atau pun tandang," ungkap Fadil Sausu.

Pada laga selanjutnya Bali United akan menjamu tim kuat Persipura Jayapura di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (9/6). Menurut Fadil, laga kontra Persipura merupakan laga yang berat lantaran kualitas para pemain Persipura dianggap cukup merata.

"Saya rasa siapapun nanti pemain Persipura yang mendapat bola dilini pertahanan kami wajib memberikan pressing ketat karena sangat berbahaya," kata Fadil Sausu, di laman resmi klub.

Persipura memang dibilang tim yang selalu menjadi batu sandungan untuk tim Serdadu Tridatu. Dalam beberapa laga terakhir baik laga kandang maupun tandang, Bali United selalu kesulitan menghadapi permainan cepat tim Mutiara Hitam.

Namun dengan tren permainan yang sedang meningkat, bukan tidak mungkin laga hari Sabtu nanti akan jadi momentum bagi Fadil Sausu dan kawan-kawan memperbaiki rekor kontra Persipura. Sementara itu, striker naturalisasi Bali United Ilija Spasojevic kembali mengikuti latihan di Gelora Trisakti Legian, Kuta, Bali, Selasa (5/6sore.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro terlihat gembira dengan kembalinya Spaso dari cedera tumit kaki. Spaso pun terlihat bersemangat dan berambisi kembali ke lapangan hijau.

Widodo berharap Spaso bisa pulih total dalam dua hari ini. Sementara bintang Bali United Irfan Bachdim hingga saat ini belum turun ke lapangan hijau saat latihan. Bachdim masih menjalani terapi di luar (bukan di lokasi latihan).*

Komentar