nusabali

Tank Dicuri, Dipakai Keliling Kota

  • www.nusabali.com-tank-dicuri-dipakai-keliling-kota

Sebuah tank militer dicuri seorang prajurit. Tak hanya mencurinya, pelaku juga membawanya jalan-jalan keliling kota sejauh kira-kira 100 km.

VIRGINIA, NusaBali
Dilansir detik dari news.com.au yang mengutip The New York Post, Rabu (6/6), pelaku membawa tank itu jalan-jalan di Richmond, Virginia. Tank tersebut dicuri dari Fort Pickett, sebuah instalasi militer National Guard di Nottoway County, Southern Virginia.

Video terkait tank jalan-jalan itu beredar ramai di sosial media. Diperkirakan tank itu melaju dengan kecepatan 72 km/jam.

Sebanyak 6 mobil dan sebuah helikopter dari Kepolisian Virginia dikerahkan untuk 'menangkap' tank itu. Pengejaran dilakukan selama 2 jam setelah diterima adanya laporan. Tank itu dilaporkan banyak berhenti.

Identitas pelaku belum diketahui. Polisi juga belum memberi keterangan tentang bagaimana dia bisa mencuri tank itu dari fasilitas militer.

Tak ada korban akibat kejadian ini. Pelaku yang tak bersenjata itu berhasil dilumpuhkan dengan tembakan listrik begitu keluar dari tank. Kini yang bersangkutan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. *

loading...

Komentar