nusabali

Sejumlah Instansi Tetap Buka

  • www.nusabali.com-sejumlah-instansi-tetap-buka

Aparatur sipil negara (ASN) akan menjalani libur panjang, Senin (11/6) sampai Rabu (20/6).

Libur Panjang Karena Idul Fitri

GIANYAR,  NusaBali
Libur serangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, 15 – 16 Juni 2018. Namun Pemkab Gianyar memastikan sejumlah intansi yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat akan tetap buka.  “Kantor tetap buka ini untuk pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu sejumlah instansi akan tetap buka selama libur ini,“ ujar Sekda Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya, Kamis (7/6).

Wisnu memaparkan, selama libur panjang tersebut, ada enam instansi yang akan tetap bertugas. Yakni, RSUD Sanjiwani dan seluruh Puskesmas di Kabupaten Gianyar. “Pelayanan kesehatan ini kan penting. Jadi akan tetap bertugas selama libur ini,” tegasnya.

Selain itu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gianyar dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Gianyar, akan buka selama setengah hari selama libur panjang ini. ”Pelayanan di kantor ini akan buka hingga pukul 12.00 Wita. Pelayanan untuk mengurus izin atau membuat KTP dan surat kependudukan lainnya, jangan sampai tersendat, “ terangnya.

Wisnu menambahkan, Pemkab Gianyar juga menyiagakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) selama libur panjang. Hal ini penting untuk gerak cepat menangani bencana yang tidak terduga. Petugas Satpol PP juga beberapa ada yang disiagakan.*nvi

loading...

Komentar