nusabali

Sahabat Pena Bertemu Setelah 57 Tahun

  • www.nusabali.com-sahabat-pena-bertemu-setelah-57-tahun

Dua sahabat pena akhirnya bertemu setelah puluhan tahun hanya berkabar lewat surat.

MINNESOTA, NusaBali
Mereka bertemu setelah 57 tahun sejak saling berkirim surat yang pertama. Dilansir dari Fox 9, Kamis (7/6), dua sahabat pena itu bernama Connie Male (68) dan Gun Britt Efraimmson. Male merupakan warga Amerika Serikat sedangkan Efraimmson berasal dari Swedia.

Male terlihat antusias dan deg-degan menunggu kedatangan Efraimmson di pintu kedatangan Bandara Internasional Minneapolis-St. Paul, Rabu (6/6). Male yang berasal dari Minnesota tampak ditemani suaminya. "Saya seperti akan menangis, saya tidak dapat merasakan kaki saya," ujar Male.

"Kita banyak melewati masa bersama melalui surat. Kita telah menikah, mempunyai anak, melihat anak kita menikah, dan sekarang kita menjadi nenek-nenek," tuturnya. Keduanya menjadi sahabat pena sejak kelas 5 sekolah dasar. Meskipun berteman melalui surat sekian lama, baru sekitar sebulan lalu mereka memutuskan berkomunikasi melalui sms dan telepon. "Saya tetap suka menulis surat," ujar Male.

"Saya pikir menyenangkan mendapati sesuatu di dalam surat dan sesuatu yang dibuka dengan sebuah gambar penutup," imbuhnya seperti dilansir detik. Setelah diundang Male ke AS sejak bertahun-tahun sebelumnya, akhirnya Efraimmson memutuskan untuk datang.

"Ini adalah momen menyenangkan, tapi Rabu depan akan menjadi menyedihkan karena, kemudian I saya tidak ingin kamu pergi," ucap Male ke Efraimmson di Bandara. *

loading...

Komentar