nusabali

Ibu Satu Anak Dilaporkan Hilang

  • www.nusabali.com-ibu-satu-anak-dilaporkan-hilang

Kasus orang hilang kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pupuan, Tabanan.

TABANAN NusaBali
Seorang ibu satu anak, Ni Putu Ida Listia Dewi,21, dilaporkan hilang oleh suaminya, I Putu Arsa Andika, di Polsek Pupuan, Kamis (7/6). Listia Dewi, warga Banjar Padangan Kawan, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, dilaporkan hilang karena tak kunjung pulang usai mengaku mengurus BPJS di Kota Tabanan.

Informasi yang dihimpun, Kamis (7/6) sekitar pukul 07.30 Wita, Listia Dewi pergi pamitan mengaku mengurus BPJS di Kota Tabanan. Hanya saja setelah ditunggu hingga petang, dia tak kunjung kembali. Sempat ditelepon oleh mertuanya, dia mengatakan mau cari kerja di Denpasar dan Badung. 

Dia berpesan agar tidak melapor kemana-mana. Namun karena cemas, suami dan mertuanya kembali menelepon, namun tidak diangkat oleh Listia Dewi.

Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendra, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Terkait informasi sudah disebar luas jajaran melalui antara media sosial. "Namun hingga saat ini belum ditemukan," jelasnya.

Perbekel Desa Padangan I Wayan Wardhita juga membenarkan ada salah satu warganya masih hilang. Dia mengatakan sampai saat ini belum ditemukan terkait keberadaan warganya tersebut. "Sempat keluarganya meminta petunjuk ke kantor desa, tetapi saya sarankan berkoordinasi ke keluarga yang perempuan dan kalau tidak menemukan hasil, minta tolong ke polisi," tuturnya.

Dia menjelaskan, terkait penyebab Listia Dewi yang sudah memiliki anak perempuan umur tiga tahun hilang itu, keluarganya sempat mengatakan ada sedikit masalah dengan keluarga. "Dibilang ada masalah keluarga, dan sampai saat ini belum ditemukan," jelasnya.

Adapun ciri-ciri warga yang hilang tersebut, tinggi badan 160 cm, rambut panjang sebahu, dan kulit sawo matang. Badan agak kurus memakai celana jin hitam panjang dan jaket warna biru. Mengendari sepeda motor Scopy nopol DK 6491 GAG.7d

loading...

Komentar