nusabali

Bank Pasar Tetap Buka Saat Libur Cuti Bersama

  • www.nusabali.com-bank-pasar-tetap-buka-saat-libur-cuti-bersama

PD BPR Bank Pasar Bangli tetap melayani transaksi selama libur cuti bersama serangkaian Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

BANGLI, NusaBali
Layanan dibuka seperti hari biasanya hanya saja untuk penarikan dibatasi Rp 2,5 juta per nasabah. Sementara penyetoran tidak ada batas maksimal. Selama cuti bersama, Bang Pasar Bangli siapkan Rp 2 miliar untuk kebutuhan nasabah. 

Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Bangli, Made Astawa, mengatakan selama cuti bersama Bank Indonesia (BI) tutup sehingga untuk peredaran uang terbatas. Demikian pula Otoritas Jasa Keuangan tutup. Dikatakan, layanan perbankan ada yang ikut cuti bersama adapula yang tidak. “Khusus untuk Bank Pasar Bangli tetap melakukan layanan baik penyetoran maupun penarikan. Penarikan terbatas berlaku pada tanggal 11 Juni hingga 14 Juni dan 18 Juni-20 Juni,” ungkap Made Astawa, Jumat (8/6). 

Made Astawa menegaskan, hanya penarikan dana dibatasi Rp 2,5 juta per nasabah sementara penyetoran tidak ditentukan batas maksimal. Antisipasi libur panjang, Bank Pasar Bangli sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Sudah melakukan perhitungan sehingga dana yang disiapkan bisa mengcover nasabah yang melakukan penarikan. 

“Prediksi kebutuhan Rp 2 miliar dan sudah kami persiapkan. Dengan adanya penyetoran dana tentu bertambah sehingga bisa diputar kembali hingga libur berakhir,” terangnya. Ditambahkan, nasabah didominasi pedagang. 7e

loading...

Komentar