nusabali

Bupati Badung Buka Wahana Salju-Discovery Snowland

  • www.nusabali.com-bupati-badung-buka-wahana-salju-discovery-snowland

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka wahana salju di Discovery Shopping Mall Kuta, Jumat (8/6).

MANGUPURA, NusaBali
Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti, Kadis Pariwisata yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata Putu Yuyun Hanura Eny. Pembukaan ditandai pemotongan pita dan mencoba berseluncur di atas salju.

“Saya sangat antusias dengan wahana salju outdoor yang diadakan pertama kali di Bali. Meskipun di Bali udaranya panas tapi manajemen mampu dan bisa melaksanakan wahana salju di outdoor,” kata Bupati Giri Prasta.

Bupati Giri Prasta berharap ke depannya pihak manajemen dan Dinas Pariwisata dapat bersinergi mewujudkan wahana salju outdoor seperti ini. Pada Festival Bahari tahun depan wahana ini dapat dimasukkan dalam salah satu agenda. Karena tahun depan pembukaan festival bahari berlokasi di Kecamata Kuta.

Sementara, perwakilan Manajemen Discovery Shopping Mall Gustaf Riandori menyampaikan Discovery Snowplay ini diselenggarakan untuk mendorong program Pemerintah Kabupaten Badung dan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun internasional. “Wahana salju ini pertama kali diadakan di luar ruangan atau outdoor dan wisatawan juga dapat menikmati sunset di Pantai Kuta sambil bermain salju,” jelasnya. Menurutnya, wahana ini dibuka dari 8 Juni sampai 7 Juli 2018. *asa

Komentar