nusabali

Twin Hill Diserbu Pengunjung

  • www.nusabali.com-twin-hill-diserbu-pengunjung

Objek wisata Twin Hill Stone Garden di Dusun Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli diserbu pengunjung saat Manis Kuningan, Redite Umanis Langkir, Minggu (10/6).

BANGLI, NusaBali
Pengunjungnya hampir dari berbagai daerah di Bali yakni Tabanan, Gianyar, Karangasem, dan Buleleng. Libur Manis Kuningan ini tembus 800 orang sedangkan hari biasa rata-rata 250 orang.

Pengelola Twin Hill Stone Garden, Putu Rukianto, 38, mengungkapkan saat Hari Raya Galungan jumlah kunjungan sampai 800 orang sehari. Sementara Hari Raya Kuningan kunjungan 700 orang. Objek wisata Twin Hill Stone Garden mengambil konsep alam dengan view sawah. “Pengunjung bisa memanfaatkan spot foto yang ada di Bukit Batu Madeg. Dari atas bisa melihat laut,” ungkap Rukianto.

Pengelola juga mengambil konsep animal, pengunjung bisa berfoto dengan reptil. “Ada ular dan biawak. Kalau mau foto dengan ular tidak perlu khawatir karena sudah ada pawangnya,” ujarnya. Rukianto masih mempersiapkan pengembangan Twin Hill Stone Garden. Pengunjung dikenakan tiket Rp 15.000. “Kami buka hingga pukul 22.00 Wita, pengunjung bisa sepuasnya menikmati pemandangan,” imbuhnya. *e

loading...

Komentar