nusabali

Perlu Terapi Seks agar Portugal Juara

  • www.nusabali.com-perlu-terapi-seks-agar-portugal-juara

Terapis seks kenamaan Portugal Vera Ribeiro mengusulkan saran yang dinilai cukup unik untuk para pemain timnas Portugal agar fokus mereka tetap terjaga merebut juara Piala Dunia 2018.

LISBON, NusaBali
Psikolog spesialis seks yang notabene istri kiper timnas Portugal, Rui Patricio itu, melontarkan saran kepada juru taktik tim, Fernando Santos, untuk mengizinkan Cristiano Ronaldo dkk melakukan masturbasi secara rutin.

Berdasarkan hasil penelitiannya, Vera Ribeiro menemukan fakta bahwa tak setiap saat para pesepakbola bisa menyalurkan kebutuhan bilogisnya tersebut mengingat kesibukan padat mereka. Terlebih, mereka bahkan jarang sekali ditemani istri maupun pasangan untuk bisa melampiaskan hasrat seksual.

Padahal, Ribero mengatakan kebutuhan seks merupakan salah satu terapi yang baik bagi para pemain. Untuk itu, ia menilai sumber penyaluran seks yang paling tepat ketika tak bisa bercinta adalah masturbasi. Aktivitas merancap yang dilakukan secara rutin itu dinilainya bisa meredakan kecemasan dan stres jauh lebih baik pada turnamen yang sangat berat seperti Piala Dunia 2018.

Melarang para pemain melakukan aktivitas seks sekaligus larangan masturbasi, ditegaskan Ribeiro, justru banyak melahirkan efek negatif kepada para pemain. "Tak ada hal positif yang bisa muncul dengan memberlakukan pantangan seks," terang Ribeiro dalam salah satu program televisi di Portugal, seperti dikutip dari Mirror.

Para pesepakbola tidak seharusnya dilarang berhubungan seks sebelum bertanding. Namun, kami juga mengetahui mengingat kesibukan rutin di sepak bola, mereka tak selalu bersama keluarga,"kata Ribiero, di cnn indonesia.

Ribeiro sendiri tak memungkiri performa para pesepakbola di lapangan tidak selalu bisa diasosiasikan dengan kebutuhan seks. Meski demikian, hajat biologis tersebut dinilainya dapat meredakan ketegangan para pemain sebelum bertanding.

Ribeiro sendiri mengklaim teorinya tersebut dilakukan berdasarkan penelitian yang sudah ia lakukan. Ia bahkan menuangkan gagasan tersebut dalam buku berjudul 'Manual of Seduction' berdasarkan penelitian terhadap kehidupan percintaan para pesepakbola.

Rui Patricio yang merupakan sang suami, bisa jadi pernah menjadi subyek penelitian sang psikolog dalam bidang seks itu. Portugal berada di Grup B bersama dengan timnas Spanyol, Maroko, dan Iran di Piala Dunia 2018.*

Komentar