nusabali

Jalur Mudik Jakarta-Jateng-Jatim Lancar

  • www.nusabali.com-jalur-mudik-jakarta-jateng-jatim-lancar

Kapolri Jenderal Tito Karnavian meninjau langsung arus mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

TEGAL, NusaBali
Tito menyebut sejauh ini arus mudik lancar."Dari Jakarta sampai ujung Jawa Tengah-Jawa Timur sejauh ini masih aman," kata Tito dalam konferensi pers di Gerbang Tol Kertasari di Km 294 Tol Pejagan-Pemalang, Tegal, Minggu (10/6) seperti dilansir detik.

Tito meninjau langsung jalur mudik bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Meski lancar, Tito mengatakan--dari pengamatannya--tetap ada kepadatan, tetapi masih dapat diurai.

"Dari Jakarta umumnya semua berjalan lancar, karena ada infrastruktur ini (tol fungsional) cuma ada 6 titik sampai dengan Jawa Tengah yang tapi itu juga bisa dikelola," ucapnya.

Hadir pula dalam konferensi pers tersebut yaitu Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Djuwita F Moeloek, serta Ketua DPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet.


SELANJUTNYA . . .

Komentar