nusabali

PDAM Pasang Pipa Baru

  • www.nusabali.com-pdam-pasang-pipa-baru

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bangli memasang pipa baru di seputaran Jalan Merdeka, Banjar Petak, Kelurahan Bebalang dan Dusun Siladan, Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli.

BANGLI, NusaBali
Pemasangan pipa untuk meningkatkan suplai air ke wilayah Dusun Siladan dan sekitarnya. Pipa yang dimanfaatkan selama ini dinilai kurang optimal sehingga perlu penggantian.

Direktur PDAM Bangli, I Wayan Gde Yuliawan Askara, mengatakan sebelumnya pipa yang terpasang untuk menyuplai air di areal Dusun Siladan berdiameter 2 dim. Sebab pada saat jam puncak pagi dan sore hari debit airnya kecil, maka PDAM  kembali memasang pipa berdiameter 3 dim. “Dengan pipa yang dulu kurang maksimal maka dilakukan pemasangan baru untuk penambahan debit ke Siladan dan sekitarnya,” ungkapnya, Minggu (10/6).

PDAM memasang 65 batang pipa dengan penggalian sepanjang 400 meter. Gde Yuliawan menambahkan, proses pemasangan pipa sudah selesai dilakukan. Hanya saja saat ini pihaknya masih akan melakukan pemadatan di lokasi bekas galian. “Pemasangan sudah selesai, sekarang tinggal pemadatan dan pelaksanaan akan dilakukan oleh pihak rekanan,” imbuhnya.  *e

loading...

Komentar