nusabali

Bingung Ditanya Soal Sukses

  • www.nusabali.com-bingung-ditanya-soal-sukses

Padmavati yang diperankan Deepika Padukone, Shahid Kapoor, dan Ranveer Singh dianggap sebagai salah satu karya fenomenal tahun ini.

MUMBAI, NusaBali
Tak lama setelah dirilis, Padmavati berada jajaran box office Bollywood. Bahkan, Padmavati yang tayang 25 Januari 2018, membuat film lain mengalah. Dengan kata lain, mundur untuk merilis pada waktu bersamaan.

Selain itu, keuntungan Padmavati pun sangat fantastis. Pada awal perilisannya, laporan dari Times of India menyebutkan, Padmavati meraih 219 crore atau sekitar Rp 421 miliar.

Nama Deepika Padukone pun semakin tak asing lagi di jagat hiburan. Ia berakting di xXx: Xander Cage. Bahkan, Deepika Padukone masuk dalam daftar Time 100, orang-orang paling berpengaruh.

Meski begitu, Deepika Padukone ternyata masih memiliki rasa tak percaya diri. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan, dirinya biasa-biasa saja. Ia juga bingung dengan kesuksesan yang diraihnya.

"Saat ada yang bertanya bagaimana rasanya bisa sukses, aku bingung menjawabnya," kata Deepika Padukone, dilansir liputan6 dari ZeeNews.

Selain itu, The Indian Express mewartakan baru-baru ini, karakter Piku yang diperankan Deepika Padukone dicintai penonton hingga menjadikannya bagian dari kehidupan, dengan menamakan sang anak. Beberapa orang mengatakan, nama Piku dipilih karena jatuh hati dengan Deepika Padukone.

"Awalnya, aku diberitahu teman jika nama Piku menjadi sangat terkenal. Aku baru percaya ketika bertemu beberapa orang yang mengatakan mereka menamakan anak mereka dengan Piku. Aku sungguh terharu karakter aku mainkan membuat orang lain tersentuh. Aku berterima kasih," Deepika Padukone menambahkan. *

loading...

Komentar