nusabali

Leeyonk Sinatra Hadir Kembali dengan Single ‘Sing Mejudul’

  • www.nusabali.com-leeyonk-sinatra-hadir-kembali-dengan-single-sing-mejudul

Leeyonk Sinatra, salah satu band Mebasa Bali kembali akan mengeluarkan satu single terbaru mereka akhir bulan ini. Diberi judul ‘Sing Mejudul’, single ini memberikan kesempatan kepada pada pendengar untuk memaknai sendiri lagu yang bertemakan cinta tersebut.

DENPASAR, NusaBali
Penulis lagu sekaligus gitaris Leeyonk Sinatra, Putu Indra Pratama menjelaskan, lagu ini bercerita tentang sebuah pertanyaan tentang cinta. Tidak ada jawaban di dalam lagu ini. Semuanya berisikan pertanyaan tentang cinta, cinta sejati atau yang biasa disebut cinta sehidup semati.

“Pertanyaan yang seringkali muncul. Benar nggak cinta itu seperti di tv atau di buku juga novel. Bukan berarti mendustai kata cinta itu sendiri. Saya ingin pendengar lagu ‘Sing Mejudul’ ini yang beropini. Nanti pendengar akan memaknai judul ini sendiri,” ungkap pria yang biasa dipanggil Leeyonk ini, kemarin.

Kata Leeyonk, dari segi judul, diakui sebagai bagian dari stategi marketing dari band yang beranggotakan Yudi Dharmawan (vokal), Leeyonk (gitar/vokal), dan Jiggo Palawara (keyboard) itu. Karena judul ‘Sing Mejudul’ sendiri jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti Tidak Ada Judul. Sehingga lagu ini akan mudah diingat oleh orang-orang.

Diungkapkan, lagu ‘Sing Mejudul’ ini merupakan lagu lama yang direcycle. Lagu ini ditulis oleh Leeyonk pada 2006 silam. Namun kala itu, lagu tersebut terkesan kurang komersil. Padahal Leeyonk saat berkarir solo dulu pernah menyanyikannya dari panggung ke panggung. “Sekarang lagu ini kami buat lebih segar dengan konsep berbeda,” katanya.

Saat ini, proses pengerjaan lagu ini sudah masuk ke dalam penggarapan video klip. Secara konsep, video klip ini mengangkat tema alam. Tidak ada model atau yang lainnya. Lokasi syuting video klip dilakukan di seputaran danau Tamblingan dan digarap oleh Rafly J Flames. Nantinya, setelah rampung, lagu dan video klip ini akan dilaunching secara bersamaan dengan cara yang sederhana. *ind

loading...

Komentar