nusabali

Tu Edi Renon Rilis Single ‘Itu Kamu’

  • www.nusabali.com-tu-edi-renon-rilis-single-itu-kamu

Penyanyi-penyanyi berbakat semakin meramaikan blantika musik Bali.

DENPASAR, NusaBali

Salah satunya Tu Edi Renon, penyanyi pendatang baru yang telah meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Itu Kamu’ awal Juni lalu melalui channel YouTube.

Single ‘Itu Kamu’ merupakan kelanjutan cerita dari single berjudul ‘Lagu Rindu’ yang lebih dulu dirilis oleh pria bernama Putu Ediawan itu. Dia menjelaskan, lagu yang diciptakan oleh Bolo Leeyonk Sinatara itu menceritakan seseorang yang sudah menemukan jawaban siapa yang mencintainya. “Lagu ini sebenarnya kelanjutan dari sebelumnya, dimana ini adalah jawaban segala pertanyaan dari lagu sebelumnya. Ini bisa ditemukan melalui video clipnya,” ungkapnya belum lama ini.

Penyanyi bertatto ini menambahkan, jika karyanya saat ini lebih upbeat dibandingkan lagu sebelumnya. Saat ini dia berharap karyanya bisa diterima oleh masyarakat luas dan mendapatkan ruang spesial di hati masyarakat. Meski belum menginjak untuk membuat album, namun sepertinya Tu Edi masih asik untuk merilis single saja. “Single saja dulu setelah cukup baru album,” katanya.

Sementara untuk video klip dibuat dengan format sederhana. Adapun lokasi syutingnya mengambil dua lokasi yakni di Pantai Mertasari dan Warung Master Chef. Konsep video klipnya sendiri cukup sederhana namun tetap tidak terlepas dari pesan. “Sebenarnya waktu ini saya henadak meluncurkannya, namun karena ada sesuatu lain hal jadi saya undur dulu,” tandasnya.*ind

loading...

Komentar