nusabali

POP Riders 'Berbuka Bersama dan Saling Berbagi' dengan Anak Yatim & Hafiz Alquran

  • www.nusabali.com-pop-riders-berbuka-bersama-dan-saling-berbagi-dengan-anak-yatim-hafiz-alquran

Aksi sosial di bulan Ramadhan digelar Hotel POP Kuta Beach dan POP Teuku Umar Bali di Yayasan Yappa di Jalan Tukad Pule, Sesetan, Denpasar, baru-baru ini.

DENPASAR, NusaBali

Kegiatan ini dikemas unik berupa konvoi sepeda motor mulai dari Pop! Hotel Kuta Beach menuju Pop! Hotel Teuku Umar dan berakhir di Yayasan Yappa Denpasar.

Itu cara manajemen hotel ini mendorong gerakan selangkah lebih dekat dengan kebaikan antara POP Riders dan anak yatim piatu beserta Hafiz Al-Quran dalam acara buka puasa bersama dan bagi-bagi hadiah tersebut.

Saat memasuki aula yayasan terlihat rombongan konvoi POP Rides tersebut disambut oleh Ketua Yayasan Yappa dan disuguhi langsung dengan acara-acara yang menarik.

Ada band dan penyanyi-penyanyi cilik yang tak lain mereka adalah merupakan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yappa. Dilanjutkan dengan acara para hafiz cilik membacakan hafalan ayat-ayat suci Al-Quran.

“Konvoi ini tidak semata-mata untuk senang-senang. Misinya juga sesuai tema yang diusung selama bulan suci Ramadhan, ‘Melangkah Bersama Menuju Kebaikan untuk saling Berbagi’,” ujar Hotel Manager POP Joanne F Wullur.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini diikuti karyawan non muslim. Mereka bahkan sangat bersemangat saling berbagi antarsesama tanpa membeda-bedakan ras dan agama. “Harapan kami kedepan, kami bisa lebih banyak melakukan kegiatan kegiatan seperti ini guna bisa membantu kepada sesama kita terutama kepada anak-anak yatim yang merupakan tunas tunas bangsa yang akan memajukan Negara ini dimasa akan datang,” ujar wanita cantik dan energik ini.

Tampak hadir bersama puluhan karyawan hotel ini, antara lain OM Pop!Kuta Beach Adi Saputra; OM Pop!Teuku Umar Deska Adi; dan OM Pop!Dewi Sri Ni Made Erni Susanti dan Marcomm Widi Ariyani. *isu

loading...

Komentar