nusabali

Wabup Suaisa Buka Puasa Bersama di Puja Mandala

  • www.nusabali.com-wabup-suaisa-buka-puasa-bersama-di-puja-mandala

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa buka puasa bersama masyarakat di Masjid Agung Ibnu Batutah di Puja Mandala, Kuta Selatan, Senin (11/6).

MANGUPURA, NusaBali
Hadir pula dalam buka bersama tersebut Wakil Ketua DPRD Badung Nyoman Kariana, Camat Kuta Selatan Made Widiana, Lurah Benoa Wayan Solo, beserta masyarakat setempat.

Selain itu hadir juga dari Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Badung, di antaranya Ketua FKUB Badung Kompyang R  Swandika, Penasihat FKUB Badung AA Gde Agung yang juga Panglingsir Puri Agung Mengwi.

Sekretaris FKUB Badung H Ahmad Soim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Suiasa sudah hadir dalam acara buka puasa bersama. “Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada undangan khususnya Bapak Wakil Bupati Badung sudah hadir dan mensupport kegiatan buka bersama ini,” ujarnya.

Pihaknya berharap kegiatan buka bersama ini dapat menjalin kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Badung. “Harapan saya hubungan kerukunan dan toleransi antarumat bergama dapat bisa terjalin dengan baik, khususnya di Kabupaten Badung,” harapnya.

Wakil Bupati Suiasa dalam sambutannya menyampaikan rasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbuka puasa bersama. “Saya selaku Pemerintah Kabupaten Badung sangat senang bisa ikut berbuka puasa dengan masyarakat. Dan saya harapkan di bulan suci ini gunakan untuk pengendalian diri, introspeksi diri, konsentrasi, dan lebih fokus untuk berbuat yang lebih baik dari sebelumnya,” pesannya. *asa

Komentar