nusabali

Salah Belum Impresif

  • www.nusabali.com-salah-belum-impresif

Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper mengungkapkan Mohamed Salah dalam kondisi fit saat timnya kalah 1-3 dari Rusia pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Selasa (20/6) malam WITA.

ST PETERSBURG, NusaBali
Cuper menilai Salah hanya kurang beradaptasi dengan tim karena minim kesempatan berlatih bersama.
Laga kontra Rusia menjadi yang perdana bagi Salah bersama Mesir. Pada laga sebelumnya, pemain Liverpool itu absen karena belum dinyatakan 100 persen fit, usai cidera saat tampil di final Liga Champions membela klubnya Liverpool lawan Real Madrid, Minggu (27/5) WITA.

Saat melawan Rusia, Salah tampil tak begitu impresif. Dia kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya karena mendapat penjagaan ketat dari pemain belakang Rusia. Meski demikian, dia berhasil mencetak satu gol dari titik putih pada menit ke-73.

"Saya percaya dia dalam kondisi bagus dan optimal. Jika dia tak mendapatkan cedera pada final Liga Champions maka dia punya waktu tiga pekan latihan ekstra bersama kami sebagai tim,"kata Cuper.

"Salah krusial, pemain vital untuk skuat ini. Dia poin referensi. Dia mendapatkan cedera dan kami khawatir. Kami tahu jika dia pulih tepat pada waktunya itu akan menjadi hal yang bagus. Satu-satunya yang membuat saya sedih adalah keinginan untuk melihatnya hadir di tempat latihan bersama tim," kata pelatih asal Argentina ini..

Salah diharapkan tampil lebih baik pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Dunia 2018,  saat Mesir menghadapi Arab Saudi di Volgograd Arena, Volgograd, 25 Juni 2018. *

Komentar