nusabali

Agnez Mo dan Chris Brown Ciuman

  • www.nusabali.com-agnez-mo-dan-chris-brown-ciuman

Unggah kemesraan mereka lewat akun Instagram masing-masing

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo tampak semakin mesra dengan penyanyi Chris Brown. Kemesraan itu terlihat dalam video yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu, mereka terlihat berpelukan dan berciuman di bibir pantai. Tanpa sungkan wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini naik ke pelukan Brown, dihujani cahaya matahari.

Keduanya tidak memberikan penjelasan apa pun saat mengunggah video itu. Brown hanya menyebut akun Agnez Mo sembari memberi emoji. Sebaliknya, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto pun menyebut Brown.

Belum diketahui secara pasti apakah video itu merupakan cuplikan video musik atau benar-benar merupakan dokumentasi atas kedekatan mereka. Diketahui Agnez Mo dan sang mantan kekasih Rihanna memang memiliki hubungan dekat serta bekerja sama dalam sebuah proyek.

Kedekatan mereka ramai diperbincangkan sejak menghadiri perayaan ulang tahun DJ Khaled. Menurut laporan berbagai media di AS seperti dilansir cnnindonesia, Agnez Mo menghadiri pesta tersebut bersama Brown.

Meski begitu, keduanya memilih untuk bungkam soal itu. Dilaporkan HollywoodLife, meski datang dan pulang bersama keduanya memilih keluar dan masuk tempat pesta secara terpisah.

Beberapa hari setelah itu, artis yang mengawali debutnya di dunia seni peran lewat sinetron Pernikahan Dini ini mengunggah kolaborasinya dengan Brown. Ia mengumumkan telah merilis lagu duet dengan Brown, bertajuk On Purpose.

Dengan nada R&B dan dance yang kental, On Purpose menunjukkan kemampuan vokal Brown dan Agnez Mo yang khas. Duet debut Agnez Mo dan musisi yang berulang kali tersangkut kasus hukum itu dirilis dalam album milik Brown, Heartbreak on a Full Moon versi deluxe. *

Komentar