nusabali

Cemburu, Pria Bunuh Anjing Milik Mantan Pacar

  • www.nusabali.com-cemburu-pria-bunuh-anjing-milik-mantan-pacar

Kisah mengenai pembunuhan anjing yang diduga dilakukan oleh seorang pria bernama Edward Wisnu dengan motif cemburu viral di media sosial.

TANGERANG, NusaBali

Pemilik anjing, Loren, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. "Iya benar, ada laporan masuk kemarin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi detik, Rabu (20/6).

Argo menjelaskan peristiwa itu terjadi di kawasan Cipondoh, Tangerang, Senin (18/6) lalu. Wisnu dilaporkan atas dugaan perusakan dan penganiayaan terhadap hewan sebagaimana pasal 170 KUHP dan pasal 302 (2) KUHP.

Cerita pembunuhan anjing bernama Benjol itu diunggah oleh akun Instagram @gardasatwaindonesia. Akun itu menyertakan foto anjing yang terbunuh dan screenshoot percakapan Wisnu. Akun itu juga menuliskan alasan Wisnu membunuh Bogel. Wisnu merasa cemburu dan harus membunuh hal yang dicintai oleh Loren sebagai tebusan darah pengorbanan. Wisnu dan Loren merupakan mantan pasangan kekasih.

"Pelaku mendapat insight bahwa Loren (kekasihnya dulu) sudah dikunci ilmu hitam, dan untuk melepaskan ilmu hitam ini diperlukan darah pengorbanan dari seseorang yang dikasihi Loren, yaitu Benjol (anjing yang dibunuh)," tulis akun itu.

Menurut pengakuan Loren, kejadian itu bermula saat dirinya duduk di meja makan. Tiba-tiba Wisnu datang dan masuk ke dalam rumah dan berkenalan dengan teman Loren yaitu David.

Singkat cerita, Loren dan Waisnu terlibat percekcokan. Wisnu kemudian membunuh anjing tersebut di kamar atas dengan cara ditusuk.

Loren berusaha menghentikan darah yang mengalir dari tubuh anjing kesayangannya itu. Namun sayang, Benjol--nama anjing itu--tidak tertolong saat dibawa ke dokter hewan. Tak hanya itu, Loren juga mendapati ponsel yang disimpan di kamarnya telah dirusak oleh Wisnu. Sebelum pulang, Wisnu juga sempat marah-marah dan mengancam Loren dan David.

"Wisnu datang lagi, foto-foto in benjol. Saya langsung keluar. Jagain anjing 1 lagi. Dia ancam-ancam saya. Ancam teman saya," papar dia. Setelah itu, Loren langsung membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya. Kasus itu masih dalam tahap penyelidikan. *

Komentar