nusabali

Enam Nama Lolos Tiga Besar

  • www.nusabali.com-enam-nama-lolos-tiga-besar

Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

DENPASAR, NusaBali
Setelah melalui serangkaian tahapan tes, Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Bali menetapkan enam nama yang lolos tiga besar untuk dua jabatan yang dilelang yaitu Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Bali. Enam nama yang lolos tiga besar itu tertuang dalam Pengumuman Pansel Nomor 821/5197/MP/BKD, tertanggal 20 Juni 2018. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH,MH dalam siaran persnya, Rabu (20/6).

Lebih jauh Dewa Mahendra merinci, untuk Jabatan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali, rangking 1 ditempati Anak Agung Oka Sutha Diana,SH,M.Si dengan nilai 80,54. Sementara Drs. I Made Rentin,M.Si dan Putu Anom Agustina,S.IP,M.Si menempati rangking 2 dan 3 dengan perolehan nilai masing-masing 80,20 dan 78,74. Sementara rangking 1 untuk Jabatan Kepala Lingkungan Hidup Provinsi Bali diraih Ir. Nyoman Suastika,M.Si dengan perolehan nilai 79,90, disusul Drs. I Made Teja serta Putu Yupi Wahyundari,SH,MH di rangking 2 dan 3 dengan nilai masing-masing 78,64 dan 76,40.

Selanjutnya nama-nama yang masuk tiga besar akan diajukan kepada Gubernur Bali untuk ditetapkan satu yang terbaik. Pansel menjadwalkan, dua pejabat hasil seleksi bisa dilantik pada 25 Juni 2018 mendatang. Dewa Mahendra menegaskan, Pemprov Bali berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara terbuka dan transparan. Seluruh proses tahapan seleksi akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Provinsi Bali (baliprov.go.id) dan website BKD (bkd.baliprov.go.id). Selain itu pengumuman juga akan ditempel pada papan pengumuman Kantor BKD Provinsi Bali. *

Komentar