nusabali

Dimutasi, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Tabanan

  • www.nusabali.com-dimutasi-kasat-reskrim-dan-kasat-narkoba-polres-tabanan

Dua pejabat Polres Tabanan yakni Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yanna Djayawidya dan Kasat Narkoba Polres Tabanan AKP M Akbar Eka Putra Samosir, dimutasi.

TABANAN, NusaBali
Serah terima jabatan oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa dilangsungkan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Kamis (21/6) sekitar pukul 14.15 Wita. Sesuai Surat Keputusan Kapolda Bali No Kep/353/VI/2018 tanggal 7 Juni 2018, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yana Djayawidya menempati posisi baru selaku Kanit Subdit 3 Dit Reskrim-Um Polda Bali. Dia digantikan oleh AKP Decky Hendra Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Karangasem.

Kemudian Kasat Narkoba Polres Tabanan AKP M Akbar Eka Putra Samosir dipindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Bangli. Dia diganti oleh AKP I Ketut Tunas yang sebelumnya bertugas di Kanit Reskrim Polsek KP3 Benoa.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa menjelaskan, serah terima jabatan merupakan salah satu bentuk pembinaan di bidang karier personal di samping upaya penyegaran dan restrukturisasi organisasi Polri, dan memberikan kesempatan kepada yunior untuk menduduki jabatan strategis.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas terhadap tugas-tugas Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan. Begitu pula kepada ibu-ibu Bhayangkari selama mendampingi bapak-bapak tugas di Polres Tabanan. Kapolres AKBP Sinar Subawa mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.

Dalam kesempatan itu, dirinya memberikan penekanan khusus terhadap Kasat Reskrim yang baru untuk menangani kasus korupsi dengan baik, dan tunggakan kasus dapat dituntaskan. Dan penekanan terhadap Kasat Narkoba baru segera melakukan penindakan terhadap pelaku narkoba serta dapat meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tabanan. “Ini juga berlaku bagi seluruh personel Tabanan, agar mendukung sepenuhnya para pejabat yang baru dalam melaksanakan tugas di Polres Tabanan,” tandas AKBP Sinar Subawa. *d

Komentar