nusabali

TI Denpasar Jaring Atlet Walikota Cup

  • www.nusabali.com-ti-denpasar-jaring-atlet-walikota-cup

Ketua Umum Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar Dr Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa merespon cepat keinginan KONI Kota Denpasar meraih emas dan juara umum Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan.

DENPASAR, NusaBali
TI Denpasar akan menjaring atlet Porprov lewat Walikota Cup pada Oktober 2018.  Menurut Laksmi Duarsa, medali yang diperebutkan di Porprov Bali XIII/2017 di Gianyar adalah 22 medali emas. Namun Porprov di Tabanan disetujui 21 medali emas. Hanya saja pihak Pengprov masih mengupayakan jumlah medali emasnya tetap sama dengan helatan Porprov di Gianyar.

"Saat Porprov di Gianyar TI Denpasar tidak main, target TI Denpasar  di Porprov Tabanan adalah juara umum I berapapun jumlah medali yang harus direbut. Tekad kami juara umum," tegas Laksmi Duarsa, di Denpasar, Kamis (21/6).

Laksmi Duarsa mengakui lawan terberat Denpasar adalah Badung. Karena di Badung memiliki atlet taekwondo Pelatnas dan Pelatda Bali, yaitu  Argya, Caesar Jagaditha dan Evelyn. Karena itu, pihaknya harus mempersiapkan atlet-atlet agar dapat dilirik Pengprov TI Bali. Salah satu caranya lewat Walikota Cup sebagai penjaringan untuk Porprov.

"Kita harus mulai bergerak dan fokus. Termasuk pemusatan latihan jauh hari. Dan, penggemblengan taekwondoin lewat Pelatcab. Dan, standar latihanya harus sesuai standar Pengprov. Dengan harapan kualitas dan teknik matang dan lebih siap berprestasi di Porprov," kata Laksmi Duarsa. Dalam event Walikota Cup nanti juga berencana menghadirkan peserta dari luar Kota Denpasar. Dengan harapan rivalitas tetap berlangsung dengan sengit. *dek

loading...

Komentar