nusabali

Atlet Layar Bali Masih di 20 Besar

  • www.nusabali.com-atlet-layar-bali-masih-di-20-besar

Dua atlet Bali di kelas RSX Gede Subagiasa dan Komang Suartana terpaku di 20 besar pada hari kedua kejuaraan layar Asian Sailing Championship (ASC) di Pantai Marina, Ancol, Jakarta, Jumat (22/6).

JAKARTA, NusaBali
Meski begitu, keduanya tetap optimistis di laga selanjutnya dapat memetik hasil bagus. "Peringkat kami hari ini, sama dengan hari kemarin, di bawah urutan 20 besar" ujar Gede Subagiasa, Jumat (22/6).

Pada lomba hari Kamis (21/6), Subagiasa di peringkat 18 dan Komang Suartana di peringkat 15 dari 23 peserta. Pada Jumat, kata Subagiasa, lomba berlangsung dua race.

Di dua race tersebut, Subagiasa finish di urutan 16 dan 17. Sedangkan adiknya, Suartana finish di urutan 15. Namun pada race berikutnya ia terlempar jauh dan finish di urutan 19.

Subagiasa menjelaskan, posisi tersebut tak lepas dari kondisi medan pertandingan. Suasananya masih sama seperti pada Kamis. Angin berhembus kencang sehingga ia dan Suartana yang memiliki berat badan di bawah 65 kg sulit mengendalikan alat.

"Kendala kami di pertandingan kali ini, sama," imbuh Subagiasa. Subagiasa berharap, di pertandingan ketiga pada Sabtu (23/6) dapat memetik hasil terbaik. "Besok dua race, semoga kami memperoleh hasil bagus," kata Subagiasa. k22

Komentar