nusabali

Wanita Bandung Ngaku Dirampok dan Diperkosa

  • www.nusabali.com-wanita-bandung-ngaku-dirampok-dan-diperkosa

Seorang perempuan muda berinisial FFA, 20, mengaku jadi korban perampokan dan pemerkosaan oleh orang tak dikenal saat melintas di tepi sawah kawasan Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan, Kamis (21/6) dinihari.

DENPASAR, NusaBali
Dalam aksinya, pelaku mengancam menggunakan sebilah pisau dan mengambil uang sebanyak Rp 200.000. Tidak hanya itu, pelaku juga menarik korban asal Bandung, Jawa Barat tersebut dan menyetubuhinya.  Informasi yang dihimpun, dalam laporan korban di Polsek Denpasar Selatan, korban mengaku bahwa saat itu ia sedang melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan. Secara tiba-tiba, terduga pelaku yang juga menggunakan sepeda motor mengejar dan menghadanginya.

Setelah itu, pelaku turun dan menodongkan sebilah pisau pada leher sembari meminta harta benda. Karena takut, korban memberikan semua uang sebanyak Rp 200.000. "Usai menyerahkan uang, terduga pelaku mengancam akan menghabisinya kalau menolak perintahnya. Pisau saat itu masih di leher korban," beber sumber di kepolisian, Minggu (24/6) malam.

Tidak sampai di situ, pelaku kemudian menarik korban hingga ke tengah sawah. Di lokasi itulah, pelaku menindih dan terjadilah pristiwa pemerkosaan itu. Korban yang takut atas aksi itu tidak melawan dan mengikuti perintah pelaku. "Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motornya. Kemudian, korban langsung melapor ke Polsek Densel," urai sumber tadi seraya mengaku untuk kepastian berkoordinasi dengan Polsek Denpasar Selatan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika, mengungkapkan pihaknya saat ini masih menyelidiki siapa pelakunya. Sejumlah saksi telah diperiksa. "Semuanya masih dalam penyelidikan," terangnya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan. *dar

Komentar