nusabali

Ariel 'NOAH' dan Pevita Pearce Jadian?

  • www.nusabali.com-ariel-noah-dan-pevita-pearce-jadian

Teka-teki kekasih vokalis  Ariel Noah setelah putus dari artis Sophia Latjuba terjawab sudah.

‘Terciduk’ Jalan Bareng di Mal


JAKARTA, NusaBali
Meski Ariel hingga saat ini mengaku belum memikirkan soal asmara, dan menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya, belum lama ini sebuah akun gossip di dunia maya mengunggah foto Ariel  yang tengah jalan bareng dengan seorang wanita, yang diduga Pevita Pearce di sebuah mal. Foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu beredar luas. Akun gosip tersebut mengungkapkan bahwa memergoki Ariel jalan bareng dengan wanita di sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Memenuhi permintaan para funs nya bang boril untuk menjawab rasa penasaran mereka, Maka dengan ini Hengpon jadul kasih bocoran dulu yaa dikit," tulis akun tersebut. "Hengpon jadul ketemu dengan babang Boril dan Seseembak ( ehmmm... ehmmm kasih tau ga eaaa... minggu malam di Lippo Kemvil," tambahnya seperti dikutip detik.

Dalam foto yang diambil dari belakang, tampak pria sedang berjalan dengan wanita berambut panjang dengan pakaian santai. Foto tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Mereka langsung heboh membahas foto tersebut. Akun ini juga memposting video Ariel dengan wanita misterius tersebut "Wih pacar baru bang borill," kata salah satu warganet.

"Beneran nih si boril?" kata yang lainnya.

"Itu Boril lagi jalan sama aku," kata warganet lain bercanda.

"Jadi penasaran sama ceweknya sekarang," kata yang lainnya.

“Ini fotonya maksa tpi bikin penasaran,” kata yang lainnya. “Padahal berharap balik lagi sama luna,” ujar yang lainnya. “Ikut kepo,” ujar yang lainnya. “Tunggu videonya aja gue mah,"ujar yang lainnya.

Siapa wanita yang bersama mantan kekasih artis Luna Maya tersebut? Ada yang menyebut wanita itu adalah Pevita Pearce. Dan tampaknya kabar itu benar adanya. Sebab, ada seorang netizen yang membeberkan bukti Ariel dan Pevita jalan bersama.

Warganet berakun @__g**riel27 itu memposting foto bersama Ariel yang sedang berkunjung ke tokonya. Dia pun mengunggah foto bersama Pevita Pearce di tempat terpisah. "Idolaa. Sssttt #keepsilent," tulisnya saat dikutip detik, Rabu (27/6).

Dari pakaian yang dipakai Ariel dan Pevita Pearce sama persis dari foto yang beredar di akun gosip Instagram. Saat itu, foto yang diunggah akun gosip menampilkan tampak belakang dari Ariel dan Pevita. Dari informasi yang dirangkum, pria bernama asli Nazriel Irham ini memang disebut sedang menjalin hubungan dengan Pevita Pearce. Sumber orang sekitar perusahaan rekaman NOAH menyebut Ariel memang sudah punya pacar baru.

Bukan rahasia lagi kalau Ariel selalu dikelilingi wanita cantik. Setelah lepas dari Sarah Amelia, Ariel sempat balikan lama dengan Luna Maya. Putus, Ariel lama berhubungan dengan Sophia Latjuba. Sebelumnya diketahui pula Ariel punya hubungan istimewa dengan Cut Tari. Hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari Ariel maupun Pevita Pearce soal gossip yang berkembang. Kita tunggu saja.! *

Komentar