nusabali

Agnez Mo Cuek Dipangku Chris Brown

  • www.nusabali.com-agnez-mo-cuek-dipangku-chris-brown

Penyanyi Agnez Mo, yang di Indonesia sempat dikenal sebagai Agnes Monica, saat ini tengah mempromosikan proyek kolaborasinya dengan penyanyi kondang Chris Brown.

LOS ANGELES, NusaBali

Memang sejak berkiprah di Amerika Serikat, ia kedapatan akrab dengan pelantun "Kiss Kiss" itu. Tak hanya mengakrabkan diri, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini juga dengan penuh percaya diri memamerkan kemesraan bersama pria kelahiran Tappahannock, Virginia AS, 5 Mei 1989 ini. Setelah beberapa kali memperlihatkannya di media sosial, kini Agnez Mo kembali mesra dengan Chris di foto single terbarunya.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @agnezmo, dalam foto itu terlihat wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini sedang dipangku oleh pemilik nama lengkap Christopher Maurice Brown yang duduk di atas kap depan sebuah mobil sedan. Terbaca tulisan "Overdose" yang menyiratkan judul single mereka.

"Sedikit kado kejutan ulang tahun dari kami.. #agnation #teambreezy @chrisbrownofficial #AMCB #OVERDOSE #AMCBOverdose #JULY20 Single kami sudah tersedia 20 Juli," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto yang aslinya dibuat dalam bahasa Inggris, Minggu (2/7).

Di foto tersebut juga tertulis nama mereka dalam huruf sambung, menyiratkan bahwa foto tersebut merupakan bagian dari artwork atau malahan dijadikan sebagai sampul single baru mereka. Memang di beberapa negara, single dijual melalui media CD.

Diketahui, foto ini juga diunggah berdekatan dengan ulang tahun Agnez Mo yang jatuh pada 1 Juli kemarin. Namun dalam keterangannya, ia tak mengungkapkan kesannya di hari ulang tahunnya itu. Meskipun begitu, Chris Brown hingga kini masih belum mengunggah foto tersebut.

Hingga sekarang sudah banyak penggemar mantan kekasih Wijaya Saputra ini yang mendukung karya barunya bersama mantan kekasih penyanyi Rihanna itu. Namun, banyak juga yang membahas pose mesranya itu.

"Good luck @agnezmo happy bday dear. God bless," tulis @srikandy_debora_p.

"@agnezmo Congrats to you both. Can't wait to see ur single nez," ujar @composihombin. *

Komentar