nusabali

Cincin Tunangan Tasya Kamila Rp 185 Juta?

  • www.nusabali.com-cincin-tunangan-tasya-kamila-rp-185-juta

Tasya Kamila resmi bertunangan dengan kekasih hatinya, Randi Bachtiar, Minggu (1/7).

JAKARTA, NusaBali
Momen bahagia tersebut sempat diunggah Tasya  melalui akun istagram pribadinya. Setelah memamerkan foto-foto pertunangan di Instagram, Tasya juga memperlihatkan cincin tunangan dari kekasihnya.

Pada unggahan tersebut perempuan lulusan Columbia University ini nampak terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna champagne dengan hiasan payet pada bagian leher berbentuk V.

Riasan yang dikenakan Tasya Kamila juga terlihat natural dengan rambut disanggul hiasan bunga warna senada dengan kebayanya.

"After 5.5 years together, we are now officially engaged.  #TasyaRandiJourney" tulis Tasya Kamila dalam keterangan foto yang diunggahnya seperti dikutip liputan6.

Tak ketinggalan, Tasya juga mengunggah foto cincin tunangannya. Dalam foto tersebut, tangan Tasya Kamila yang mengenakan cincin tunangan, nampak digenggam oleh pria lulusan Institut Teknologi Bandung itu.

Di caption, mantan penyanyi cilik itu mengatakan foto-foto cincin itu diambil beberapa bulan lalu. Dia pun berteka-teki dengan bertanya sebenarnya kapan sang pacar melamarnya.

"This moment was captured a few months ago. Can you guess when exactly did he pop up the ring?," tulis Tasya.

Meski memiliki desain yang sederhana, ternyata cincin pertunangan Tasya keluaran salah satu brand perhisan kenamaan Tiffany & Co. Hal itu terlihat jelas melalui foto cincin yang diunggah Tasya, yang berada dalam kotak perhiasannya.Cincin bermata satu itu terlihat sangat cantik di jari Tasya.

Dari situs Tiffany & Co, cincin itu merupakan simbol kisah cinta terindah di seluruh dunia. Harganya mencapai US$ 12.900 atau Rp 185 juta.

Tasya dan Randi telah menjalin kasih selama lima tahun lebih. Mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Tasya menempuh pendidikan di luar negeri. Dan kini keduanya segera menikah. *

Komentar