nusabali

Andre Taulany Kasih Bonus Sandal Jepit

  • www.nusabali.com-andre-taulany-kasih-bonus-sandal-jepit

Jual Motor Rp25 Juta

JAKARTA, NusaBali
Pembawa acara Andre Taulany memutuskan untuk menjual salah satu motor kesayangannya. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah salah satu akun penggila motor RX King, yakni @rxking_viral.

Dalam video yang diunggah belum lama ini, bapak tiga anak tersebut menjual motor kesayangannya yang bernama Ya Mahmud. Ia pun meyakini bahwa motor RX King tahun 1983 itu masih berjalan sangat kencang.

“Ini adalah salah satu motor kesukaan saya, ini adalah motor legend ya mahmud. Ini motor top banget jadi kalau pakai begini kenceng, yang laen semuanya duluan,” ujar Andre Taulany dalam video itu seperti dilansir okezone.

Tak hanya itu, mantan vokalis grup band Stinky pun menyebutkan kalau surat-surat dari motor tersebut masih lengkap. Oleh sebab itu, ia menjual motor kesayangannya dengan harga Rp 25 juta.

Bukan Andre Taulany namanya jika dalam omongannya tidak diselipkan sebuah lelucon. Ketika mempromosikan motornya untuk dijual, ia menyebutkan akan memberi hadiah bonus sandal jepit bagi siapapun yang akan membeli motornya.

“Semuanya masih full ori surat-surat lengkap, ini rencana saya mau lepas. Jadi buat Anda yang mau beli ini silahkan siapkan saja duit Rp25 juta,” ungkapnya.

“Saya kasih bonus sandal jepit kalau enggak nawar kalau nawar yah saya enggak kasih (sandal),” tutupnya dengan lawakan.*

Komentar