nusabali

Asyik Kencan, Mobil Justin Bieber Mogok

  • www.nusabali.com-asyik-kencan-mobil-justin-bieber-mogok

Cinta memang bisa membuat dunia indah, tetapi tetap tidak bisa mencegah mobil mogok.

JAKARTA, NusaBali
Itulah yang terjadi pada pasangan penyanyi Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pada Senin (2/7) waktu setempat, mobil Mercedes-Benz SLS merah milik Bieber mogok saat sejoli itu berlibur di Hamptons, AS.

Mobil sport mewah seharga 230,000 dollar AS dengan pintu sayap camar itu berhenti di tengah-tengah persimpangan. Bieber dan Baldwin kemudian memanggil polisi untuk membantu mengatur lalu lintas dan membuat situasi aman sampai seorang montir selesai memperbaiki mobil tersebut.

Sembari menunggu polisi tiba, ternyata mantan kekasih penyanyi Selena Gomez ini ogah berdiam diri. Justin Bieber langsung turun ke jalan untuk mengatur kendaraan. Layaknya polantas alias polisi lalu lintas, ia menggerakkan kedua tangannya, mengarahkan agar mobil-mobil lainnya terus berjalan. Sementara Hailey Baldwin berdiri di seberang jalan, menonton aksi sang kekasih. Aksinya ini, ternyata sempat direkam oleh seorang warganet yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Dari foto-foto yang beredar, Bieber tampak siap ke pantai dengan mengenakan t-shirt putih tanpa lengan dan celana pendek abu-abu serta sandal putih. Sementara Baldwin mengenakan atasan tank top putih dan celana pendek denim. Pasangan yang sedang dimabuk cinta itu datang ke Hamptons hanya beberapa hari setelah menghabiskan akhir pekan di New York.

Selepas hubungannya kandas dengan Selena Gomez, tak butuh waktu lama bagi Justin Bieber untuk lengket dengan Hailey Baldwin. Pada 2014, sebenarnya Hailey Baldwin dan Justin Bieber pernah digosipkan berpacaran. Isu ini sempat mereda, tapi kembali mencuat setelah mereka terlihat tampil bersama pada 2016. *

loading...

Komentar