nusabali

Argentina Ingin Rekrut Guardiola

  • www.nusabali.com-argentina-ingin-rekrut-guardiola

Dikutip The Sun, Sampaoli dipercaya akan mundur atau dipecat.

BUENOS AIRES, NusaBali

Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) pun tak berniat meneruskan kerja sama dengan Sampaoli.AFA memiliki kandidat memimpin Lionel Messi dkk, jika Sampaoli tak lagi menjabat. Cukup mengejutkan, AFA ingin merekrut Pep Guardiola. Bukan tanpa alasan sampai Guardiola dijadikan kandidat utama. Sebab, manajer Manchester City itu dirasa mengenal karakter beberapa bintang Argentina.

Pria Spanyol itu pernah bekerja sama dengan Messi dan Javier Mascherano di Barcelona. Kini, Guardiola menjadi bos dari klub yang dibela Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero. Sebenarnya, AFA memiliki kandidat lain andai Guardiola menolak bergabung. Sejauh ini, AFA mengincar Diego Simeone (Atletico Madrid), Ricardo Gareca (Peru), dan Marcelo Gallardo (River Plate).

Sementara Sampaoli diyakini bakal mundur dari jabatannya. Laporan TNT Sports, Sampaoli membuat keputusan setelah pertemuan dengan Presiden Argentina Chiqui Tapia menyusul kekalahan tersebut.  Laporan itu juga mengatakan, asisten pelatih Sebastian Beccacece juga akan meninggalkan perannya. *

Komentar