nusabali

Polda Bali Raih Predikat Pelayanan Publik Terbaik Se Indonesia

  • www.nusabali.com-polda-bali-raih-predikat-pelayanan-publik-terbaik-se-indonesia

Ajak ‘Sahabat’ Syukuran HUT Bhayangkara Ke 72

DENPASAR, NusaBali

Sebagai wujud syukur dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polda Bali mengelar acara potong tumpeng bersama para 'sahabat' di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Jumat (6/7) malam. Hadirnya para sahabat dari setiap jajaran ini sebagai bentuk terimakasih karena sudah banyak membantu kepolisian, khususnya Polda Bali. Apalagi Polda Bali berhasil menyabet predikat terbaik dalam pelayanan publik se Indonesia.

Dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-72 di Polda Bali para sahabat yang hadir, antara lain Penasehat Presiden RI Komjen Pol (Purn) Goris Mere, Ketua FKUB Provinsi Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, Ketua MUDP Provinsi Bali Jro Gede Suwena, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas seluruh Bali.

Tidak hanya itu, dari kalangan akademis, Bhayangkari Daerah Bali, tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat juga turut menghadiri acara tersebut. Sehingga, acara yang dimulai pukul 18.30 Wita berlangsung meriah dan diisi dengan berbagai penampilan dari band. Selain itu, pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny Barbara Golose.

Kapolda Bali, Irjen Golose dalam sambutannya menuturkan acara yang dihadiri para sahabat polisi ini sebagai ucapan terimakasih atas dukungan dan sumbangsih terhadap Polda Bali. Berkat para sahabat yang merupakan bagian dari mitra kerja, Polda Bali berhasil meraih predikat terbaik dalam pelayanan publik terbaik dari seluruh Polda se Indonesia. Predikat yang mengharumkan Polda Bali ini tentu tidak terlepas dari peran masyarakat luas dan sahabat yang kerap membantu Polda Bali.

"Meskipun sudah lewat, acara ini tidak mengurangi makna peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri. Hari ini kita sengaja memeriahkan bersama para sahabat Polda Bali. Yang hadir malam ini bukan pejabat sesuai struktural, tapi sebagai teman Kapolda. Saya ucapkan terima kasih atas segala dukungannya sehingga Polda Bali semakin dipercaya masyarakat," bebernya. *dar

loading...

Komentar