nusabali

Syahrini Diminta Diam

  • www.nusabali.com-syahrini-diminta-diam

Penyanyi Syahrini sempat merasa kesal terhadap lagu Siti Badriah yang berjudul 'Lagi Syantik'

‘Lagi Syantik’ Jadi Perdebatan

JAKARTA, NusaBali
Dia menganggap pencipta lagu yang dinyanyikan Sibad itu telah mencuri jargon yang pernah diucapkannya. Di sisi lain, pencipta 'Lagi Syantik', Yogi RPH, sudah memberi tanggapan mengenai klaim bintang iklan sejumlah produk itu. Dia merasa tak pernah terinspirasi dari pelantung tembang ‘Sesuatu’ itu dalam menciptakan karyanya tersebut.

Karena itu Syahrini pun kembali ditanya tanggapannya soal ucapan Yogi RPH itu. Namun penyanyi yang sekali tampil dibayar Rp 200 juta itu enggan berkomentar lagi. "No comment. Pertanyaan apa tuh?," ujar Syahrini ditemui di Bekasi Cyber Park, Sabtu (7/7) seperti dilansir detik.

Mengenakan kaus putih bertuliskan "Anda Jangan Julid", Syahrini langsung buru-buru jalan menuju area parkir menuju mobilnya. Sementara Aisyahrani, manajer sekaligus adik Syahrini, turut ikut campur mengenai pertanyaan awak media tersebut. Dia meminta agar Syahrini tak usah lagi bicara.

"Siapa yang nanya? Diemin aja," kata Aisyahrani ke Syahrini. Syahrini pun langsung bergegas pulang meninggalkan wartawan. Dia terlihat dikawal banyak bodyguard.

Padahal, sebelumnya wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 ini tampak ramah menebar senyum. Bahkan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini antusias tatakala menjawab pertanyaan media soal film terbarunya, Bodyguard Ugal-Ugalan.

Mantan teman duet musisi Anang Hermansyah tersebut memang sukses mempopularkan sejumlah jargonnya. Kata ‘sesuatu’, ‘cetar membahana’, ‘maju mundur cantik’, ‘seperti itu’, ‘hempas’, ‘duduk manjaa’ dan masih ada beberapa lagi yang lain terbukti popular dan sering digunakan di masyarakat. *

loading...

Komentar