nusabali

Lamar Paula, Baim Wong Rela Jadi Badut

  • www.nusabali.com-lamar-paula-baim-wong-rela-jadi-badut

Meski sudah memastikan akan menikah dengan Paula Verhoeven, pelaku seni peran Baim Wong tetap diminta menunjukkan sisi romantisnya

JAKARTA, NusaBali
Dirinya harus melakukan lamaran romantis ala sinetron. Cerita berawal ketika dirinya diminta oleh Paula Verhoeven datang ke Bali. Di Bali, mantan kekasih artis Marshanda ini diminta untuk melamar sang kekasih. Di situ, tak ada perwakilan keluarga sama sekali.

"Ceritanya dia ngajakin ke Bali, dan saya pura-pura nggak mau. Kemudian saya kagetin dia dan saya berhasil, dia kaget dan nangis juga," kata Baim Wong saat ditemui di kantor Nendia Primarasa di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

"Saya juga nggak kepikiran, ternyata perempuan juga ada mau drama-drama, ada teman SD dia juga (yang ikut). Ada satu branding juga yang mendukung kita. Dengan cara saya sendiri, saya kasih cincin kayak di TV-TV," tambahnya seperti dilansir liputan6.

Proses lamaran romantis itu dilakukan Baim Wong di Pantai Pandawa, Bali. Pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981  ini secara sukarela berpanas-panasan sambil memakai kostum badut jalanan sebelum menemui kekasihnya itu di sebuah pantai.

Baim memang sengaja menyiapkan segala sesuatunya dengan serius demi lamaran tak resmi ini. Termasuk memesan kostum Boneka Mampang dan membawanya langsung dari Jakarta menuju Pulau Dewata. Tak menyadari sosok di dalam kostum badut jalanan tersebut adalah Baim, Paula Verhoeven pun bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Dan tak lama kemudian, Baim Wong mengeluarkan secarik kertas bertuliskan 'Marry Me' dan sebuah kotak cincin.

Saat Baim Wong akhirnya mengungkap identitasnya, wanita yang berprofesi sebagai model itu pun dibuat kaget. Ia tak henti-hentinya mengeluarkan ekspresi terkejut. “Dianya senang dan ketawa, nangis juga,” ungkap pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini. Dengan latar belakang matahari senja yang indah, Paula dan Baim mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama.

Baim Wong dan Paula akan menikah di Jakarta. Beberapa prosesi sebelumnya akan dilangsungkan, salah satunya adalah lamaran keluarga yang akan dilakukan di Semarang, Jawa Tengah. "Kalau nikahan di Jakarta. Sebelumnya juga akan ada lamaran keluarga di Semarang," kata Baim Wong. *

loading...

Komentar