nusabali

Wabup Suiasa Apresiasi Anniversary Ke-47 ST Swakarya

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-apresiasi-anniversary-ke-47-st-swakarya

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Anniversary ke-47 Sekaa Teruna (ST) Swakarya, Banjar Keraman, Abiansemal, Minggu (8/7).

MANGUPURA, NusaBali
Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa didampingi anggota DPRD Badung I Putu Alit Yandinata, Sekcam Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa beserta Tripika Kecamatan Abiansemal, Perbekel Desa Abiansemal, Ketua BPD, LPM Desa Abiansemal, Bendesa Adat, Kelian Adat, Ketua Karang Taruna, dan seluruh Ketua ST yang ada di wilayah Desa Abiansemal.

Wabup Suiasa mengapresiasi dan mendukung aktivitas dan program- program yang direncanakan oleh ST di bidang olahraga, seni, adat, dan budaya. “Ini kami dukung, karena saya pahami betul sekaa teruna di Kabupaten Badung sudah melakukan konsep Tri Hita Karana, Parhyangan, Pawongan, dan Palemahan yaitu tiga sebab yang membuat kita bahagia,” jelasnya.

Untuk mendukung kegiatan Anniversary ke- 47 ST Swakarya Wabup Suiasa menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 juta. Ketua ST Swakarya I Wayan Gani Paradistha mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati dan para undangan yang sudah hadir. Pada HUT ini ST Swakarya tidak mengadakan lomba-lomba. ST Swakarya akan mengadakan lomba pada 17 Agustus yang akan datang sekaligus menperingati Hari Kemerdekaan RI.

Acara HUT ini dibantu dana oleh Perbekel Desa Abiansemal dan dari Alit Yandinata, PT Ayu Utama Abadi, dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali. “Kami seluruh sekaa teruna mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat dalam acara Anniversary ke-47 ST Swakarya Banjar Keraman Abiansemal,” paparnya. *asa

loading...

Komentar