nusabali

Rem Tiba-tiba Blong, Truk Terguling

  • www.nusabali.com-rem-tiba-tiba-blong-truk-terguling

Sebuah truk nopol N 8073 US yang dikemudikan Ahmad Fauzi, 31, mengalami out of control (OC) dan terguling di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Dangin Pangkung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Senin (9/7).

TABANAN, NusaBali
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Informasi yang dihimpun peristiwa ini terjadi, Senin dinihari sekitar pukul 03.10 Wita. Saat itu truk yang dikemudikan Ahmad Fauzi asal Kecamatan Kanigaran, Probolinggo, Jawa Timur melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju Timur (Denpasar.

Sesampai di lokasi kejadian dengan melintasi jalan lurus dan turunan landai, tiba-tiba rem tak berfungsi alias rem blong. Sopir Fauzi pun panik lalu setir dibanting ke kiri lalu truk dengan muatan kipas angin seberat 4 ton terguling di bahu jalan sebelah kiri.

Beruntung saat kejadian jalanan masih sepi, dan truk terguling tak sampai timbulkan korban jiwa. Bahkan truk tak sampai menghalangi badan jalan. Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Wayan Swastika membenarkan perihal tersebut. Saat ini truk sudah dievakuasi. "Tidak ada korban jiwa, truk terguling karena rem blong," tandasnya. *d

loading...

Komentar