nusabali

Polda Gelar Seminar Kepuasan Masyarakat

  • www.nusabali.com-polda-gelar-seminar-kepuasan-masyarakat

Dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, berbagai kegiatan dilaksanakan Polda Bali.

DENPASAR, NusaBali

Salah satunya melaksanakan kegiatan seminar untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat Bali terhadap kinerja Polda Bali dalam melayani masyarakat.

Kegiatan ini mengambil tema ‘Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Kepolisian Daerah Bali Periode 2017’ yang  dilaksanakan di Hotel Aston Denpasar, Senin (9/7).

Seminar Polda Bali dibuka oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada team penilai kinerja kepolisian periode 2017. Sehingga Polda Bali pada khususnya dapat lebih meningkatkan kinerja kepolisian sesuai dengan program Kapolda Bali yaitu personel Polda Bali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Harus lebih humanis," ucapnya.

Kinerja Polda Bali dapat dilihat melalui mekanisme pengungkapan kasus, pelayanan yang sesuai tugas dan fungsinya serta dukungan dan penilaian kepuasan dari masyarakat sebagai penerima jasa pelayanan.

Penelitian tentang kinerja Kepolisian di Indonesia sangat diperlukan sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dan pengembangan kebijakan untuk peningkatan kualitas layanan bagi institusi kepolisian, khususnya Polda Bali.

Kegiatan Seminar Polda Bali dihadiri oleh 500 peserta diantaranya dari Tokoh Masyarakat dan Agama (FKUB, PHDI, MUPD dan MDDP) se Bali, dari BNNP dan Ombudsman serta perwakilan mahasiswa dari beberapa Universitas yang ada di Bali. *rez

loading...

Komentar