nusabali

Sebulan Hilang, Motor Ditemukan di Pinggir Jalan

  • www.nusabali.com-sebulan-hilang-motor-ditemukan-di-pinggir-jalan

Tim Opsnal Polsek Bangli berhasil menemukan sepeda motor milik I Wayan Merta Suteja yang juga kader salah satu partai politik di Bangli.

BANGLI, NusaBali

Sepeda motor jenis Honda Vario ini, bulan lalu dicuri dan pelaku mengganti dengan sepeda motor bodong. Hanya saja sepeda motor Honda Vario tersebut ditemukan sudah tidak utuh, beberapa bagian sudah dipreteli.

Sepeda motor  milik  korban  ditemukan dalam posisi parkir di pinggir jalan Banjar Sila Karang, Desa Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati,Gianyar dalam kondisi dipreteli, Selasa (3/7) pukul 17.00 Wita. Namun pelaku pencurian masih dalam pengejaran.

Kapolsek Kota Bangli, Kompol Dewa Made Raka saat dikonfirmasi membenarkan penemuan sepeda motor yang sempat dilaporkan hilang oleh korban, Selasa (5/6) lalu. “Untuk sepeda motor milik korban ditemukan dalam kondisi parkir di pinggir jalan di bawah pohon bambu di banjar Silakarang, Sukawati,” ungkapnya, Senin (9/7).

Disampaikan, penemuan sepeda motor milik korban berawal pada, Selasa (3/7) saat tim opsnal Polres Bangli mendapat informasi dari masyarakat di mana di wilayah Banjar Silakarang, ditemukan sepeda motor jenis Vario warna putih kombinasi hitam parkir di pinggir jalan. Mendapat informasi, selanjutnya tim opsnal melakukan koordinasi dengan Polsek Sukawati dan akhirnya bersama-sama turun ke TKP.

Selanjutnya petugas melakukan pengecekan  nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor tersebut. Setelah dicek ternyata sepeda motor tersebut merupakan sepeda motor yang dilaporkan hilang di Polsek Bangli sebulan lalu. “Saat ditemukan sepeda motor sudah tidak utuh, spion, penutup knalpot dan pegangan plat nopol hilang,” beber Kompol Dewa Raka.

Disinggung motif pelaku menaruh motor di pinggir jalan, Kompol Dewa Raka memperkirakan motor curian tersebut rencananya akan dibawa keluar Bali, namun karena petugas sedang gencar-gencarnya melakukan razia kendaraan serangkaian Lebaran, pelaku akhirnya bingung dan memilih menaruh sepeda motor yang dicurinya di pinggir jalan. “Anggota kami masih bekerja, untuk mengejar pelaku,” imbuhnya. *e

loading...

Komentar