nusabali

Rahman dan Kipuw Kembali sebagai Lawan

  • www.nusabali.com-rahman-dan-kipuw-kembali-sebagai-lawan

Dua bek PSM Makassar Abdul Rahman dan Hasim Kipuw kembali sebagai lawan.

MANGUPURA, NusaBali
Sebelumnya mereka pernah membela Bali United. Kedua pemain itu pun menegaskan kesiapannya menghadapi mantan klub.

Bali United menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7) besok.

"Saya siap lawan Bali United. Soal motivasi, tidak ada yang spesial. Setiap pertandingan saya selalu punya motivasi tinggi," tegas Abdul Rahman.

Pemain asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, tersebut menuturkan dirinya bakal bersikap profesional. "Saya memang mantan pemain Bali United. Itu musim lalu. Sekarang di PSM, jadi total untuk PSM," ujar Abdul Rahman.

Sementara Kipuw mengatakan dirinya kini dalam kondisi fit 100 persen. Sebelumnya, pemain asal Tulehu itu memang sempat dilanda cedera.

"Cedera saya sudah pulih. Kalau pelatih pasang lawan Bali United, saya siap, siap sekali malah. Kalau soal motivasi, ya biasa-biasa saja. Bukan karena saya mantan Bali United, kemudian ada motivasi tinggi," kata Kipuw.

"Setiap pertandingan saya harus selalu punya motivasi tinggi. Ya, Bali United kalau di dalam lapangan adalah lawan. Kalau di luar lapangan mereka adalah teman," ujar Kipuw. *

Komentar