nusabali

Presiden Kroasia Cuti Jadi Suporter

  • www.nusabali.com-presiden-kroasia-cuti-jadi-suporter

Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic memberikan dukungan penuh pada timnasnya di Piala Dunia 2018.

SOCHI, NusaBali
Kolinda cuti untuk membuat perjalanan pribadi (tidak sebagai presiden) ke Rusia naik pesawat ekonomi bersama beberapa suporter Kroasia.  Kolinda Grabar-Kitarovic adalah presiden wanita pertama di Kroasia. Ia  terlihat di tribun penonton Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (7/7). Dia duduk di kursi VVIP bersama Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev.

Perempuan 50 tahun itu terbang ke Rusia khusus untuk memberikan dukungan pada Luka Modric dkk. Dia datang sana bukan sebagai kepala negara, melainkan sebagai suporter. Kolinda disebutkan mengambil cuti dan terbang menggunakan pesawat ekonomi.

Meski duduk bersebelahan dengan PM Rusia, Kolinda tak dapat menahan diri untuk melakukan perayaan setiap Kroasia mencetak gol. Kegembiraannya makin meluap setelah Kroasia menang adu penalti atas Rusia dan mengantongi tiket semifinal Piala Dunia 2018.

Usai Kroasia menang dramatis lewat adu penalti, Kolinda langsung menuju ruang ganti. Dia memberikan ucapan selamat pada semua pemain dan staff. Kolinda bahkan memberikan pelukan pada beberapa pemain Kroasia, tak peduli ketika mereka masih bermandi peluh dan bahkan ada yang tidak memakai kaos.

Kolinda sebelumnya juga menonton laga Kroasia vs Denmark di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ketika itu dia bergabung bersama fans di tribun penonton. Dia bahkan dengan bangga memamerkan FAN ID yang dipunya dan mem-posting-nya di Facebook. *

loading...

Komentar