nusabali

Bupati Suwirta Gelar Open House

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-gelar-open-house

Pilkada Klungkung 2018 Berjalan Damai dan Sukses

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Kungkung I Nyoman Suwirta menggelar open house di kediamannya Banjar Siku, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung. Kegiatan digelar serangkaian pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 di Kabupaten Klungkung, telah berjalan aman, damai, dan lancar.

Open house dilaksanakan selama tiga hari, Selasa (10/7), Kamis (12/7), dan Jumat (13/7). Ratusan masyarakat silih berganti berdatangan memenuhi kediaman Bupati Suwirta. Mereka disambut hangat dan penuh kekeluargaan. "Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu semua," ujar Bupati Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Selasa (10/7).

Menurut Bupati, open house ini digelar sebagai bentuk syukur atas pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 yang telah berjalan aman, damai dan lancar. Suksesnya perhelatan pemilihan kepala daerah tersebut, menurut Bupati tidak terlepas dari peran serta dan kesadaran masyarakat akan arti demokrasi. Banyaknya warga yang datang kekediamannya tidak pernah dibayangkan olehnya. "Tidak dibayangkan sebelumnya akan partisipasi masyarakat yang begitu besar," sebutnya.

Sementara itu, dari pantauan di kediaman Bupati Suwirta, sejak siang hingga malam hari, ratusan warga berdatangan. Mereka menyampaikan selamat dan memberi dukungan dan doa untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Klungkung. "Ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kami untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Klungkung," ujar Komang Puspa, salah seorang warga asal Desa/Kecamatan Banjarangkan. *wan

loading...

Komentar