nusabali

Ivan Gunawan Siap Tinggalkan Jakarta

  • www.nusabali.com-ivan-gunawan-siap-tinggalkan-jakarta

Pembawa acara Ivan Gunawan membenarkan bahwa dirinya saat ini tengah membangun sebuah vila di Bali.

Bangun Vila di Bali

JAKARTA, NusaBali
Saat ini pembangunan vila tersebut bahkan sudah lebih dari separuh pengerjaan. Dari penuturan Ivan, vila di Bali miliknya itu akan segera rampung dalam waktu dekat. Tergantung dana yang siap dikeluarkan pria yang juga dikenal sebagai perancang busana ini.

"Iya (bangun vila di Bali), doain aja. Tinggal 40 persen lagi. Doain kalau uangnya cukup bisa cepat, kalau pending tinggal bersabar," kata pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7). Semula banyak yang mengira kalau vila tersebut adalah sebuah bisnis baru Ivan Gunawan. Banyak yang menduga kalau vila itu nantinya akan disewakan.

Namun rupanya, dugaan itu salah. Vila yang dibangunnya di Pulau Dewata itu akan dihuni sendiri olehnya. Ya, pria yang belum lama ini digosipkan tengah menjalin asmara dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn itu kabarnya akan meninggalkan Jakarta dan memilih menetap tinggal di Pulau Seribu Pura ini. "Ya ditinggalin, mau pindah dari Jakarta ke Bali. Karena pengin aja," ucap mantan kekasih penyanyi Rossa itu seperti dilansir liputan6.

Untuk itu, Ivan Gunawan mendesain vilanya dengan rancangan impiannya sendiri dan diharapkan bisa menjadi rumah idaman. "Suasana rumah idaman banget yang pengin aku tinggalin, ya suasana rumah pada umumnya aja," lanjutnya.

 Tidak seperti pada umumnya yang memilih lokasi di pinggir pantai, Ivan Gunawan justru mengaku memilih lokasi berbeda. Alasannya, uangnya tidak cukup untuk membeli lahan di pinggir pantai. "Enggak, justru uangnya enggak cukup buat beli rumah di pinggir pantai. Jadi, cari pemandangan yang berbeda," katanya. *

loading...

Komentar